Minggu, 27 Maret 2011

konstruksi algoritma dalam perjalanan dari bangun tidur sampai kuliah


o   Minimal 4 kejadian.
o   Setiap kejadian ada beberapa kondisi.
o   Terdiri dari 2 – 5 pilihan aksi.


 
If saya bangun tidur then
                Saya akan segera ambil wudlu dan sholat subuh
else
                If saya tidak segera ambil wudlu dan tidak sholat subuh
                     Saya akan mandi
else
                     Saya akan tidur lagi

If saya selesai mandi then
                Saya akan memakai pakaian
else
                If saya sudah selesai then
                      Saya akan sarapan dulu
else
                      Saya langsung pergi ke kampus

If saya ada motor then
                Saya akan naik motor menuju kampus
else
                if motor tidak ada dirumah then
                      Saya akan bareng teman untuk ke kampus
else
                      Saya akan jalan kaki
if dosen hadir then
                saya akan mengikuti kuliah
else
                if dosen tidak hadir then
                      Saya akan pulang kerumah
else
          Saya akan pergi ke kost teman untuk mengerjakan tugas    

0 komentar:

Posting Komentar